Headlines News :
Home » » NOAH Janji Tampil Spektakuler

NOAH Janji Tampil Spektakuler

Written By azgajournalistic on Selasa, 06 November 2012 | 23.40

Grup Band Noah siap memberikan penampilan terbaik pada konser yang bertajuk Born To Make History di Grand Ballroom Novotel Hotel, Bandar Lampung, Rabu (7-11). Konser dengan konsep yang spektakuler bertaraf musisi dunia akan memukau warga Lampung.

Demikian dipastikan vokalis Noah, Ariel, Selasa (6-11). Ditemui pada konferensi pers di Novotel Hotel, ia mengatakan pihaknya akan membakar semangat penonton untuk bersama bernyanyi. Tentunya dengan dukungan visual, sound, dan konsep konser yang memiliki nilai lebih.

"Kami punya kejutan di masing-masing kota," tuturnya diamini empat rekan lainnya; Reza, Uki, Lukman, dan Ikhsan (additional player bass).

Dia menambahkan konser yang dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB akan diisi dengan maksimal 20 lagu. Sementara mengenai kemungkinan untuk membawakan lagu orang lain, dimungkinkan. Karena itu, pihaknya tengah mencari lagu yang pas dibawakan untuk dinikmati bersama Sahabat (julukan fans Band Noah). Begitu juga untuk lagu-lagu Peterpan yang juga akan dibawakan tapi dengan sentuhan berbeda. Ariel juga memastikan David yang tidak hadir pada konfrensi pers karena sakit akan menunjukkan kebolehannya memainkan keyboard pada saat konser. (VER)

Sumber: http://lampost.co/berita/noah-janji-tampil-spektakuler-
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Azga Journalistic - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template