Headlines News :
Home » » Biografi POLICE MILITIA

Biografi POLICE MILITIA

Written By azgajournalistic on Senin, 12 November 2012 | 18.30



P   O   L   I   C   E           M   I   L   I   T   I  A

  police militia is ….
Police militia ialah sebuah band unik berasal dari Bandar Lampung yang semua personilnya digawangi anak anak muda. Disatukan di kota yang sama, Bandar Lampung, dan juga dengan persamaan visi dan misi yang sama, untuk kedepannya dalam bermusik mereka siap untuk memberikan warna yang baru buat perkembangan musik dalam negeri ini. POLICE MILITIA yang beranggotalan Christian (vocal), Agus (vocal), RP (Lead Gitar), Rengga (Rhytm Guitar), Obek (Bassist), Merre (drummer) sendiri dibentuk desember 2008, band ini menamakan aliran musik yang mereka anut MODERN ROCK. Mereka hadir untuk memberikan nuansa baru bagi blantika musik negeri ini, lewat distorsi metal, lirik yang membius, sound yang panas, harmoni yang bernuansa serta membawa pesan pesan inspiratif untuk generasi mereka. Kita tahu POLICE MILITIA ialah band yang diisi oleh player player yang masih muda, hal itu dimanfaatkan mereka untuk mencoba menjadi panutan bagi sekeliling mereka, POLICE MILITIA menawarkan musik yang luas dan juga menginspirasi sekeliling mereka, bahkan lebih luas lagi untuk dunia.
PM memiliki visi yang tidak sederhana dalam bermusik, yaitu membawa damai untuk kita, dan biarlah kita semua dapat hidup penuh dengan damai, kasih & sukacita, tanpa ada lagi tangis, airmata serta segala macam perpecahan, karena PM percaya sungguh betapa indahnya jika kita semua makhluk yang ada dibawah matahari ini menyatu dalam satu kesatuan.
        
   Arti nama band POLICE MILITIA sendiri yaitu, POLICE diambil dari artian polisi yang bersifat mengamankan, melindungi, mengayomi, menjadi teladan, sumber keadilan, disiplin, berjuang, memiliki niat yang keras untuk selalu lebih baik lagi, sedangkan MILITIA ialah milisi yang suka berperang melawan apapun yang tidak benar dengan semangat baja militer, jadi dapat disimpulkan PM artinya ialah sekumpulan anak muda yang bersatu dalam musik dan mereka ingin lewat musik, mereka mampu menjadi HARAPAN untuk selalu menjadi teladan, inspirasi untuk memerangi segala ketidakbenaran, segala kepalsuan yang ada didunia. Kita tahu zaman sekarang generasi kita sudah hilang dalam kepurukkan, narkoba, HIV, AIDS, putus sekolah, tawuran dsb, PM coba memberikan energi positive dan pesan untuk mereka lewat lagu mereka SKENARIO BARU. Tak hanya itu pesan cinta yang romantis juga kerap ada dalam disetiap lagu mereka, yang menggambarkan cinta  itu universal, pada kekasih, sesama, bahkan  dari kejadian pahit manis cinta sampai keindahannya cinta itu sendiri, seperti lagu mereka ANGELS ARE SINGING, EMOSI CINTA, MY TRAGEDY, SAYAP TUK LEWATI GELAP, dan SISA HATI dsb. FEEL THEIR SONG !

POLICE MILITA pun sering menyabet juar-juara, berikut beberapa juara yang pernah di dapat oleh POLICE MILITIA:
  • Juara 2 fashion musik festifal CARDINAL AWARDS SE-jabodetabek
  • Juara 1 fashion musik festifal CARDINAL 2010 (goes to Bali)
  • Juara 1 festival musik YAMAHA with (seventeen) 
  • Juara 7 di CARDINAL Bali (from all around INDONESIA) and manymore
POLICE MILITIA pun pernah recording di RCM ( Republik Cinta Managemen) bersama IWAN ''SAINT LOCO'' Dari CARDINA compilation album (nasional) 2010

Follow POLICE MILITIA on twitter @POLICEMILITIA 
Share this article :

1 komentar:

  1. gmana nih caranya jadi band indie lampung, seperti POLICE MILITIA ?

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Azga Journalistic - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template